01 Februari 2012

rupiah mengalir dengan mengisi survey (terbukti sangat mudah)

Baru-baru ini aku tertarik dengan bisnis online, maklum mau nya banyak tapi duit nya dikit
ipanelonline adalah pay per survei, dimana kita dibayar dengan mengisi survei mereka.
Aku udah 3 hari gabung, dan baru sekarang terkesan n serius nya hehe
kenapa? gini dihari pertama ak isi2 survei nya dan dapat sampai 77 poin (uda senang banget tuh).
trus dihari kedua, ak liat semua survei masih punya kemarin dan uda terisi semua *bingung, trus pas buka "survei bisnis"(survei yang utama), tersentak hatiku liat ada 1 survei yang poinnya 50, aku klik ok ga bisa ? suspend rupanya (bego, nafsu gw tekan mouse nya pas liat poin 50 itu)
dihari ketiga, ada 3 survei utama, masing-masing 50,50,180 poin. yang survei pertama gagal dipertengahan, rupanya survei itu bkn ditujukan untuk saya, tapi untuk pebisnis besar (ya karna ak jawab seadanya #jujur).
Dari pengalaman itu saya tahu trik nya, makanya klo ada yang gituan jangan nafsu mau asal embat aja.
Baca persyaratan nya sebelum isi(sebelum nya ak skip), misal nya ditulis age 47-50, isi nya 47-50, jangan umur yang sebenarnya. hehe
Yang bikin tambah senang, hari ini ak payout, 200 poin = rp20000
besaran poin nya mulai dari 200, 500, 1000, 1500,2000, 2500, 3000 dan unit konversinya setiap 1 poin = rp.100

so, tunggu apa lagi bos, buruan daftar
Daftar disini

Kalau daftar pake link referral yang ak kasih ya bos, soalnya klo ngundang orang dapat poin juga, sekitar 50 kayak nya (belum pernah ngundah sih).
Ok ditunggu daftarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar