03 Agustus 2011

Hari yang tak kan terlupakan

"Masa sih" atau "mungkin kah?" itu hal yang pertama yang ada di benakku saat mendengar hasil pengumuman tes a1 di sekolah. Loh kenapa?
Pada tes yang aku ikuti pada maret 2011 itu ternyata memberi ku kesempatan yang besar!

Alhamdulillah daku ini di diberi kesempatan mendapatkan kesempatan mengikuti beasiswa Jugendkurs di Butzbach, Jerman. Dan juga semua yang mengikuti tes nya lulus,, Yes!!!
a,,, senangnya, setidaknya kami tidak mengecewakan guru B.Jerman kami bu Dessy (maaf ya buk nama nya dibawa-bawa hehe) yang uda cape2 buat jam di luar jam belajar sekolah.
Yang di tes ialah hoeren (mendengar), lesen (membaca), schreiben (menulis) dan sprechen (berbicara). Oh, ia lupa hehe, di sana kami 3 minggu (tidak termasuk waktu tempuh perjalanan dan nginap dijakarta), dari Indonesia total nya 21 orang plus guru pembimbing kami yang tercinta bu Flourence :)
Disana kami bener-bener dikit dah istirahat nya, habis banyak aktivitas nya sih.
Sekitar 3 atau 4 hari aku ngalami yang nama nya jet lag, dimana belum tersesuaikan nya diri terhadap lingkungan cuaca yang baru, lebih nya buka wikipedia ya hehe. Lumayan tersiksa sih, apa lagi mereka ngajak main terus, uda tinggal tumbang aja dah haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar